UPT. Kerjasama dan Layanan Internasional Gencar Gaungkan Program Internasionalisasi Mahasiswa

Oleh: Susanti Gunibala, S.Pd . 6 September 2017 . 09:30:00

 

 

 

 

GORONTALO - Dalam mendukung pengembangan kualitas mahasiswa guna menghadapi program ditingkat Internasional. UPT. Kerjasama dan layanan Internasional (KSLI) tengah gencar melaksanakan program Internasionalisasi Mahasiswa.

Kepala UPT. KSLI Dr. Suleman Bouti, S.Pd, M.Hum, mengungkapkan, program Internasionalisasi mahasiswa merupakan program yang bertujuan untuk capacity building bagi mahasiswa, dalam berinteraksi secara internasional.

Dalam membangun kapasitas tersebut, tidak hanya terkait kemampuan berbahasa asing mahasiswa saja, namun juga kualitas cara berpikir dalam berinteraksi dengan masyarakat internasional.

"Ini merupakan salah satu program guna mendorong UNG sebagai Leading University, dengan khusus mendorong wilayah mahasiswa untuk mengangkat ke global mindset dalam artian setiap kebutuhan kemahasiswaan dibukakan Chanel berinteraksi ke luar negeri," ungkap Dr. Suleman.

Program ini kata Dr. Suleman, diharapkan dapat dikembangkan dan bersinergi dengan Jurusan maupun Program studi hingga kegiatan pengabdian kepada masyarakat. (wahid)#humasung

Agenda

13 Februari 2018

Coaching Peserta Perogram Pertukaran Mahasiswa LPTK UNG 2018

Pembekalan terhadap mahasiswa calon peserta program Pertukaran Mahasiswa LPTK/ Permata 2018

5 Februari 2018

Penandatanganan Nota Kesepahaman UNG -Pemda Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Penandatangan Nota Kesepahaman antara pihak Universitas Negeri Gorontalo dengan Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Utara, Provinsi Sulawesi Utara di Ruang Rapat Rektor, Lt. 3 Gedung Rektorat UNG

24 Januari 2018

Rapat Panitia Program Permata

Rapat pembahasan terkait program Permata oleh pantia program bersama Wakil Rektor IV UNG

26 September 2017

Rapat Pembahasan Program Internasionalisasi Mahasiswa

Rapat dalam rangka membicaakan program Internasionalisasi Mahasiswa oleh UPT. Kerja Sama dan Layanan Internasional